Buka Rakorda Perdana, Bupati Ajak PPDI Bangun Kerjasama Antar Lembaga

  • Bagikan
Bupati Mempawah Erlina membuka Rakorda dan Sosialisasi PPDI Mempawah, di Rumah Budaya Melayu, Sabtu 24 September 2022. Foto Diskominfo Mempawah

“Saya berharap PPDI betul-betul dapat menjadi wadah yang menjembatani dan mengakomodir aspirasi, serta permasalahan para perangkat desa dalam menjalankan tugas dan fungsi sehari hari,” ujar Thohir.

Agar lebih dapat meningkatkan profesionalisme sumber daya manusia yang berkualitas serta bermartabat, ia mengajak semua perangkat desa yang tergabung dalam PPDI dapat saling bekerja sama.

“Mari kita bahu membahu menjalankan organisasi ini dengan penuh komitmen, konsisten dan konsekuen, didukung komunikasi aktif lintas sektoral yang merupakan kunci kesuksesan kita bersama,” ucapnya.

Bupati Erlina atas nama Pemerintah Kabupaten Mempawah menyambut baik dan mendukung terbentuknya PPDI yang secara organisasi memiliki jenjang hingga ke tingkat nasional.

“Jadikan PPDI ini sebagai organisasi yang profesional yang senantiasa memelihara, menjaga dan meningkatkan harkat dan martabat kesejahteraan anggota,” ujarnya berpesan.

Selanjutnya ia meminta PPDI selalu menjalin komunikasi dan koordinasi demi terbangunnya kerjasama yang baik antar lembaga seperti APDESI, ABPEDSI dan Pemerintah Kabupaten Mempawah.

“Saya yakin sebagai garda terdepan, dukungan perangkat desa dapat membantu kepala desa, camat dan bupati, mewujudkan kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat,” tutup bupati.

Baca juga : Dukung Terminal Kijing, Kementerian PUPR Bangun Infrastruktur Air Baku

  • Bagikan