Ikut Program Economic Leadership, Erlina : Demi Kesejahteraan Daerah

  • Bagikan
Bupati Mempawah yang juga Wakil Ketua APKASI Erlins mengikuti program Economic Leadership for REL yang diselenggarakan BI Institute di Jakarta. Foto Istimewa

TERAS MEMPAWAH – Bupati Mempawah Erlina, mengikuti Program Economic Leadership for Regional Government Leader (REL) Angkatan VII Tahun 2022, yang digelar Bank Indonesia (BI) Institute, di Gedung BI Jakarta, 26-27 September 2022.

Kegiatan ini diselenggarakan BI Institute bekerjasama dengan sejumlah organisasi eksekutif dan legislatif di tanah air, salahsatunya Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI).

Baca juga : Dukung Terminal Kijing, Kementerian PUPR Bangun Infrastruktur Air Baku

Turut hadir bersama Bupati Erlina, Direktur Eksekutif APKASI Sarman Simanjorang, Bupati Morowali Utara Delis Julkarson Hehi, Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan, Bupati Kebumen Arif Sugiyanto, serta Bupati Tanah Datar Eka Putra.

Adapun tema yang diusung pada REL Angkatan VII tahun 2022 adalah “Fostering Sustainable Leaders to Accelerate Economic Growth and Strengthen Community Resilience”.

Tema ini sejalan dengan tema program BI Institute karena relevan dengan isu yang dihadapi pemimpin daerah di tengah dinamika perekonomian global dan domestik saat ini.

  • Bagikan