Lirik Pertanian Mempawah, Pengusaha Malaysia Siap Berinvestasi

  • Bagikan
Pengusaha Malaysia bertemu dengan Bupati Mempawah Erlina dan jajarannya terkait rencana investasi di Kabupaten Mempawah. Foto Prokopim Mempawah

TERAS MEMPAWAH – Potensi sektor pertanian di Kabupaten Mempawah ternyata menarik perhatian pengusaha asal Malaysia. Penjajakan investasi pun dilakukan dengan pemerintah daerah.

Sebagai langkah awal, pengusaha bernama Tarmizi bersama rekannya datang ke Mempawah untuk bertemu dengan Bupati Erlina bersama jajaran Pemkab Mempawah, diruang kerja bupati, Kamis 15 September 2022.

Baca juga : Pimpinan Rumah Sakit di Kuching Malaysia Tawarkan Kerjasama dengan Pemkab Mempawah

Dalam pertemuan yang berlangsung santai, Tarmizi mengatakan kunjungan ini dilakukan untuk menyampaikan rencana pengembangan investasi pihaknya di Kabupaten Mempawah.

“Yaitu terkait potensi pertanian, yang nantinya dapat membantu mengelola hasil pertanian para petani di Kabupaten Mempawah,” ujar Tarmizi.

Selain bidang pertanian, imbuh Tarmizi, pihaknya juga berencana mengembangkan investasi di bidang industri. Karena ia punya keinginan untuk dapat berkontribusi dalam meningkatkan kesejahteraan petani di Mempawah.

Kemudian selama kunjungan silaturahmi itu Tarmizi juga ingin mengetahui lebih dalam berbagai prosedur dan regulasi sehubungan rencana pengembangan investasi di Kabupaten Mempawah.

  • Bagikan