Lepas 35 Jemaah Umrah, Wabup Mempawah Minta Perbanyak Ibadah di Tanah Suci

  • Bagikan
Wakil Bupati Mempawah Muhammad Pagi bersama Komisaris PT Vely Mozaik Mempawah saat melepas jemaah umrah di Masjid Agung Al Falah Mempawah. Foto Fisa Aprianta

TERAS MEMPAWAH – Sebanyak 35 jemaah umrah yang diberangkatkan PT Vely Mozaik Mempawah, dilepas Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi, di Masjid Agung Al Falah Mempawah, Selasa 29 November 2022.

Turut hadir Asisten Ekonomi, Pembangunan dan Kesra Setda Mempawah Rohmat Effendi, Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Mempawah Ishak, serta Kepala Desa Parit Banjar Marlito.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Muhammad Pagi menyebut bisa berangkat umrah ke tanah suci merupakan suatu rezeki dan sebuah kesempatan yang tidak semua orang memiliki.

“Karena bapak dan ibu sudah diberi kesempatan oleh Allah SWT untuk beribadah umrah. Maka syukuri dan manfaatkan itu dengan memperbanyak ibadah,” ujarnya mengingatkan.

Ia juga mendoakan jemaah umrah yang diberangkatkan PT. Vely Mozaik Mempawah dapat menunaikan seluruh rangkaian ibadah dengan sempurna dan khusuk, serta kembali ke tanah air dengan selamat.

“Saya doakan seluruh jemaah diberi kemudahan, kekuatan dan keselamatan, serta bisa kembali ke tanah air dalam kondisi sehat walafiat semua tanpa kekurangan suatu apapun,” ujarnya.

Selanjutnya Wabup berpesan kepada para jemaah untuk senantiasa menjaga nama baik Indonesia dan Kabupaten Mempawah, serta tetap fokus untuk beribadah dan berbuat baik.

  • Bagikan