Pelantikan PPK Mempawah, Wabup Mempawah Sampaikan Pesan Ini

  • Bagikan
Wakil Bupati Mempawah Muhammad Pagi memberi ucapan selamat kepada 45 Anggota PPK di Mempawah yang baru dilantik. Foto Fisa Aprianta

TERAS MEMPAWAH – Wakil Bupati Mempawah, Kalimantan Barat, Muhammad Pagi menghadiri pelantikan 45 anggota panitia pemilihan kecamatan (PPK) dari 9 kecamatan yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mempawah.

Prosesi pelantikan dilakukan Komisioner KPU Mempawah Mursalin yang mewakili Ketua KPU Mempawah M. Agoes Soesanto, yang berhalangan hadir, di Aula Wisata Nusantara Resort Mempawah, Rabu 4 Januari 2023.

Baca juga : PT Vely Mozaik Berangkatkan Jemaah Umrah, Ini Pesan Wakil Bupati Mempawah

Atas nama Pemkab Mempawah, Muhammad Pagi mengucapkan terima kasih, serta memberikan apresiasi kepada KPU Mempawah, yang telah menyelesaikan tahapan pembentukan anggota PPK dengan sukses.

“Saya menilai prosesi seleksi yang telah dilakukan KPU Mempawah ini berlangsung secara terbuka dengan memperhatikan kompetensi, kapasitas, integritas, dan kemandirian calon PPK,” ujarnya.

Ia juga berharap anggota PPK yang telah dilantik untuk bekerja dengan baik dan amanah dalam melaksanakan tugas-tugas demokrasi guna menyukseskan Pemilu 2024 seperti yang menjadi harapan bersama.

“Jadilah anggota PPK yang berintegritas dan profesional. Bapak dan Ibu adalah orang-orang terpilih yang sudah melalui tahap seleksi yang ketat dan siap menjalankan tugas sesuai yang diamanahkan,” katanya

  • Bagikan