Pemkab Mempawah dan BPJS Ketenagakerjaan Jalin Kerjasama

  • Bagikan
Bupati Mempawah Erlina dan Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Pontianak Ryan Gustiviana menunjukkan nota kesepakatan bersama yang baru saja ditandatangani keduanya. Foto Prokopim Mempawah

“Tentunya program BPJS ketenagakerjaan ini banyak memberikan manfaat bagi para pesertanya, semoga program lainnya juga dapat bersinergi dengan Pemkab Mempawah,” ujarnya.

Terkait santunan, Erlina juga meyakini akan manfaat dari BPJS bagi para ahli waris. Untuk itu ia mengajak perusahaan maupun para pekerja agar dapat terdaftar di program BPJS ketenagakerjaan.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Pontianak Ryan Gustiviana mengucapkan terima kasih atas dukungan Pemkab Mempawah dan nota kesepakatan tersebut merupakan kerjasama yang baik di awal tahun 2023.

Ryan juga berharap kedepannya program BPJS Ketenagakerjaan dapat memberikan manfaat bagi para pekerja yang ada di Kabupaten Mempawah.

Turut hadir dalam kegiatan itu Sekda Mempawah Ismail, Kepala Bappeda Mempawah Ami Febrianto, Kadis Disperindagnaker Johana Sari Margiani, serta pihak terkait lainnya.

Baca juga : Dukung Terminal Kijing, Kementerian PUPR Bangun Infrastruktur Air Baku

  • Bagikan