PT Vely Mozaik Berangkatkan Jemaah Umrah, Ini Pesan Wakil Bupati Mempawah

  • Bagikan
Wakil Bupati Mempawah Muhammad Pagi dan Sekda Mempawah Ismail bersama Komisaris PT Vely Mozaik saat melepas keberangkatan jemaah umrah dari Masjid Agung Al Falah Mempawah. Foto Fisa Aprianta

“Sebagai satu-satunya travel umrah asli Mempawah yang berdomisili di Desa Parit Banjar, Kecamatan Mempawah Timur, dan terdaftar di Kemenag, pesan saya terus tingkatkan kualitas pelayanan. Jadilah penyedia jasa perjalanan umrah yang selalu mendapat kepercayaan masyarakat,” ucapnya.

Sebelumnya Komisaris PT Vely Mozaik Mempawah, Vely Sri Astuti kepada awak media mengungkapkan bahwa ada sebanyak 35 jemaah umrah yang diberangkatkan pihaknya ke tanah suci.

“Insya Allah, selama 12 hari jemaah umrah kita akan berada di Makkah dan Madinah,” ujarnya sembari mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat kepada PT Vely Mozaik Mempawah.

Ia menjelaskan keberangkatan jemaah umrah oleh PT Vely Mozaik kali ini merupakan keberangkatan yang kelima setelah pandemi Covid-19 dan yang perdana di Tahun 2023.

“Mohon doa dari masyarakat Kabupaten Mempawah agar selama keberangkatan, melaksanakan umrah dan pulang ke tanah air nanti seluruh jemaah dalam keadaan sehat,” ucapnya.

Tidak lupa, ia mengucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati Muhammad Pagi, Sekda Mempawah Ismail, serta Kepala Desa Parit Banjar Marlito, yang meluangkan waktunya melepas keberangkatan para jemaah.

Baca juga : Lepas 35 Jemaah Umrah, Wabup Mempawah Minta Perbanyak Ibadah di Tanah Suci

  • Bagikan