Raker Bersama Pimpinan OPD, Bupati Erlina Tekankan Hal Ini

  • Bagikan
Rapat Kerja Perangkat Daerah Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat yang dibuka Bupati Mempawah Erlina. Foto Prokopim Mempawah

TERAS MEMPAWAH – Bupati Mempawah Erlina meminta seluruh OPD Pemkab Mempawah membangun koordinasi dengan APIP (Aparat Pengawas Internal Pemerintah, sehingga dalam pelaksanaan tugas tidak melanggar aturan.

Baca juga : Silaturahmi Jelang Imlek, Bupati Ajak Warga Tionghoa Pererat Silaturahmi

Hal itu ia sampaikan saat membuka Rapat Kerja (Raker) Bersama Kepala Perangkat Daerah se-Kabupaten Mempawah, di Balairung Setia Kantor Bupati Mempawah, Kamis 19 Januari 2023.

Hadir dalam kegiatan itu, Wakil Bupati Mempawah Muhammad Pagi, Sekretaris Daerah Mempawah Ismail, serta para Kepala OPD di lingkungan Pemkab Mempawah.

“Jika ada permasalahan, berkonsultasilah dengan APIP agar dapat segera dicarikan solusi dari permasalahan yang dihadapi,” ujar bupati sembari meminta OPD mempelajari aturan dan mencegah penyelewengan wewenang.

Lebih lanjut, Erlina juga meminta Kepala OPD Pemkab Mempawah dapat membangun komunikasi intens antar perangkat daerah, sehingga dapat saling bersinergi dalam merumuskan dan melaksanakan tugas.

  • Bagikan