Semarak Tahun Baru di Mempawah, Wakil Bupati : Semoga Allah SWT Selalu Melindungi

  • Bagikan
Wakil Bupati Mempawah Muhammad Pagi bersama Forkorpimda membunyikan terompet saat detik-detik pergantian tahun, di Panggung Ria Terminal Mempawah. Foto Fisa Aprianta

Tidak lupa, Muhammad Pagi menyerukan kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama Pemerintah Kabupaten Mempawah membangun daerah guna mencapai kemajuan dan kesejahteraan rakyat.

“Mari kita sambut tahun baru dengan suka cita. Semoga tahun 2023 dan seterusnya, Kabupaten Mempawah selalu aman, tenteram dan berada dalam lindungan Allah SWT,” ucapnya yang langsung diamini masyarakat.

Diiringi bunyi terompet sebagai tanda tahun telah berganti, masyarakat pun berteriak penuh suka cita menyaksikan pemandangan yang menakjubkan selama kurang lebih 10 menit tersebut.

Wakil Bupati Muhammad Pagi bersama para pejabat dan sejumlah artis pendukung yang ada di atas panggung kemudian saling mengucapkan selamat tahun baru sambil bersalam-salaman.

Selama malam pergantian tahun, lalu lintas secara umum berlangsung kondusif dan lancar. Kepadatan memang terjadi, tapi hanya di sejumlah titik saja.

Warga yang turun ke jalanan maupun sekedar kumpul-kumpul, untuk merayakan malam tahun baru, terlihat tertib. Aksi kebut-kebutan para remaja pun tidak banyak terlihat.

Baca juga : Menutup Tahun 2022, Polres Mempawah Ungkap Keberhasilan Kinerja Setahun

  • Bagikan