Silaturahmi Danrem 121, Momentum Jaga Soliditas dan Kekompakan

  • Bagikan
Danrem 121 ABW Brigjen TNI Pribadi Jatmiko menyerahkan cinderamata kepada Bupati Mempawah Erlina, saat menggelar tatap muka dan silaturahmi dengan Forkorpimda Mempawah di Rumah Dinas Bupati Mempawah. Foto Diskominfo Mempawah

TERAS MEMPAWAH – Danrem 121 Alambhana Wanawai Brigjen TNI Pribadi Jatmiko didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 121 PD XII/Tanjungpura Eny Pribadi Jatmiko bertandang ke Kabupaten Mempawah, Selasa 10 Januari 2023.

Kedatangan Danrem dalam rangka kunjungan kerja sekaligus bersilaturahmi, serta tatap muka ini disambut Bupati Mempawah Erlina, Wakil Bupati Muhammad Pagi dan jajaran Forkopimda, di kediaman dinas Bupati Mempawah.

Baca juga : Kunker ke Kodim 1201 Mempawah, Danrem 121/ABW Ingatkan Soal Netralitas TNI

Dalam kesempatan itu, Bupati Erlina atas nama Pemkab Mempawah mengucapkan terima kasih atas kehadiran Danrem beserta rombongan di Kabupaten Mempawah untuk menggelar silaturahmi.

“Kami bersyukur dan bahagia dengan kehadiran Bapak Danrem beserta ibu dan jajaran. Ini menunjukkan bahwa silaturahmi antara TNI dengan Pemerintah Daerah begitu solid dan harmonis,” ungkap dia.

Selanjutnya Erlina menyampaikan berbagai program pembangunan di Kabupaten Mempawah, termasuk keberadaan Pelabuhan Internasional Kijing yang belum lama ini diresmikan Presiden Joko Widodo

“Salah satu proyek yang membanggakan dari Kabupaten Mempawah adalah Pelabuhan Internasional, yang mendapat respon positif dari masyarakat, dan juga salah satu yang membuat Mempawah dikenal hingga ke kancah internasional,” ungkap bupati.

Dan Bupati pun berharap kedepannya Kabupaten Mempawah menjadi jauh lebih baik dengan adanya Terminal Kijing, serta proyek-proyek strategis lainnya dari Pemerintah Pusat.

  • Bagikan