Gerindra Kalbar Meriahkan Jalan Sehat di Pontianak Tenggara, Bagi-bagi Hadiah ke Warga

  • Bagikan
Caleg DPRD Kalbar dari Partai Gerindra Werry Syahrial bersama peserta jalan sehat yang mendapatkan hadiah. Foto : Istimewa

TERAS MEMPAWAH РBerbagai macam perlombaan digelar oleh masyarakat untuk merayakan HUT RI ke-78 pada tahun 2023 ini. Semarak hari kemerdekaan juga digelar oleh warga Jalan Parit Haji Husin I di RT 12, RW 1 ,2, dan 3 Kelurahan Bangka Belitung Laut, Kecamatan Pontianak Tenggara yang menggelar jalan sehat pada hari Minggu 20 Agustus 2023.

Kegiatan itu juga dihadiri oleh Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono, Ketua DPD Gerindra Kalbar H. Yuliansyah, Caleg DPRD Provinsi Kalbar dari Partai Gerindra dapil Kota Pontianak H. Werry Syahrial dan Caleg DPRD Kota Pontianak dari Partai Gerindra Dapil Pontianak Selatan-Tenggara yaitu Rinada Shafa Alam.

Disela-sela kegiatan, Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono mengatakan, banyak kegiatan masyarakat untuk memeriahkan HUT RI ke-78 ini, karena di tahun-tahun sebelumnya masyarakat tidak bisa menggelar kegiatan lantaran adanya penyakit Covid-19.

Baca Juga : Yuliansyah : Indonesia Butuh Figur Pemimpin, Gerindra Kolaborasi dengan Gelora Menangkan Prabowo Jadi Presiden

Segala bentuk kegiatan yang digelar masyarakat, kata Edi adalah untuk mempererat rasa persatuan dan kesatuan di tengah masyarakat.

“Yang penting selalu jaga kekompakan,” ucapnya.

Ia menyebutkan bawa tahun ini adalah tahun politik, karena pada tahun 2024 kelak masyarakat akan memilih Presiden dan Wakil Presiden, anggota DPRD, DPR RI, dan DPD.

“Pilihan warna boleh beda, namun dihati kita harus tetap merah putih,” pintanya.

Menurut Edi, semua calon anggota legislatif hingga calon presiden adalah orang-orang yang memiliki visi dan misi untuk membangun, namun Wali Kota Pontianak berpesan agar warga jangan salah pilih, karena ada Caleg yang menjanjikan hal-hal yang tidak masuk akal.

  • Bagikan