Relawan Telah Siap Tempur, Perisai Prabowo akan Gelar Deklarasi Besok

  • Bagikan
Konferensi pers Perisai Prabowo. Foto : Istimewa

BACA JUGA : Koalisi Indonesia Maju Pontianak Kantongi Nama Ketua TKD

Yuliansyah juga menyampaikan pesan dari Prabowo yang menyebutkan jika Pilpres 2024 adalah pesta kepemimpinan rakyat, yang mana masyarakat memilih siapa-siapa saja sosok pemimpin yang akan membawa bangsa Indonesia menjadi lebih baik untuk ke depannya.

Ditempat yang sama, Ketua Relawan Perisai Prabowo, Muhammad Zainur Safa mengatakan bahwa Indonesia membutuhkan pemimpin yang bisa melindungi negaranya, kekayaannya untuk digunakan sebesar-besarnya untuk kepentingan rakyat, dan sosok Prabowo adalah sosok yang sangat tepat.

“Untuk itu Perisai Prabowo siap untuk memenangkan pasangan Capres-Cawapres Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden untuk menjadi pemimpin di negeri ini,” terangnya.

Dijelaskannya, Perisai Prabowo memiliki 10 kepengurusan definitif di Kalimantan Barat, sedangkan 4 kabupaten/kota lainnya sedang dalam proses.

Dikatakannya, untuk tanggal 5 Desember 2023 nanti Perisai Prabowo akan menggelar deklarasi, sekaligus melakukan konsolidasi dengan seluruh pengurus yang ada untuk memenangkan Prabowo senagai presiden.

“Insya Allah kegiatan deklarasi Perisai Prabowo akan dihadiri petinggi dari Gerindra pusat yakni Ahmad Muzani. Selain itu pengurus dari semua partai koalisi akan kami undang,” pungkasnya.***

  • Bagikan