Silaturahmi ke Jemaat GPdI, Ini Harapan Wakil Bupati Mempawah

  • Bagikan
Wakil Bupati Mempawah Muhammad Pagi menghadiri Perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Silaturahmi dan Konsolidasi Persatuan Gereja-Gereja Pantekosta Indonesia (PGPI) Kabupaten Mempawah. Foto Prokopim Mempawah

TERAS MEMPAWAH – Wakil Bupati Mempawah Muhammad Pagi menghadiri Perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Silaturahmi dan Konsolidasi Persatuan Gereja-Gereja Pantekosta Indonesia (PGPI) Kabupaten Mempawah.

Kegiatan tersebut dipusatkan di Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) El Shaddal Bangkam, Desa Bukit Batu Kecamatan Sungai Kunyit, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat, Senin 23 Januari 2023.

Baca juga : Mempawah Raih Predikat Kabupaten Tanggap Ancaman Narkoba

Dalam kesempatan itu, Muhammad Pagi mengaku bahagia karena dapat hadir di tengah-tengah para pendeta dan pimpinan gereja-gereja di Kabupaten Mempawah dalam suasana harmonis dan penuh keakraban.

Ia pun berterimakasih atas keikhlasan para pendeta dan pimpinan gereja dalam memberikan pemahaman agama kepada para jemaat, sehingga kerukunan umat beragama di Kabupaten Mempawah dapat terus terjaga.

“Atas nama Pemkab Mempawah, saya mengucapkan selamat Natal tahun 2022 dan Tahun Baru 2023, serta Imlek 2574 bagi masyarakat Kabupaten Mempawah yang merayakannya,” ucap Muhammad Pagi.

Lebih lanjut, Wabup juga menyampaikan dukungan Pemkab Mempawah terkait pembangunan umat demi kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat sesuai visi dan misi Kabupaten Mempawah.

  • Bagikan